Anda juga dapat melakukan pembayaran tagihan untuk layanan berikut ini:
KODE | PRODUK | ADMIN | FEE | POTONGAN | |
BAYARINDV | TV Indovision | 1000 | |||
BAYARHALO | Bayar Kartu Halo Pasca Bayar | 2.500 | 1000 | ||
BAYARTEL | Telkom /SPEEDY dll Pasca Bayar | 2.500 | 1000 | ||
BAYARPLN | PLN Pasca Bayar | 2.000 | 1000 |
Dua langkah untuk melakukan pembayaran tagihan
1. CEK TAGIHAN
Dalam melakukan transaksi pembayaran tagihan, maka sebelumnya Anda harus mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar dengan melakukan pengecekan jumlah tagihan menggunakan format:
FORMAT : CEKKODE.IDpelanggan.PINkirim format tersebut ke SMS center atau BBM/TELEGRAM center kami. Setelah itu Anda akan mendapatkan pesan balasan yang berisi tentang jumlah tagihan asli, yaitu tagihan sebelum dikenakan biaya admin bank (jika ada), dan jumlah saldo Anda yang akan terpotong.
CONTOH : CEKPLN.511450293185.1234
Apabila sebelunnya tagihan tersebut telah lunas dibayar, maka saat Anda melakukan pengecekan tagihan akan mendapatkan pesan balasan "Gagal tagihan sudah terbayar."
2. BAYAR TAGIHAN
Setelah mengetahui jumlah tagihan, selanjutnya adalah membayar tagihan tersebut caranya ketik format:
FORMAT : BAYARKODE.IDpelanggan.PINkirim format tersebut ke SMS center atau BBM/TELEGRAM kami. Setelah itu Anda akan mendapatkan pesan balasan yang berisi laporan sukses. Dan juga tercantum biaya tagihan yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank (jika ada), serta total saldo Anda yang terpotong.
CONTOH : BAYARPLN.IDpelanggan.PIN